Dukungan Mou Dirasakan Herrera

04 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Dukungan Mou Dirasakan Herrera. MANCHESTER – Gelandang milik Manchester United, Ander Herrera, mengatakan bahwa pelatih Jose Mourinho memang telah memberikan dukungan penuh untuk seluruh pemainnya mengamankan tempat di Liga Champions. The Red Devils –julukan Manchester United- sendiri sukses menumbangkan Celta Vigo dengan skor tipis 1-0 di leg pertama semifinal Liga Eropa.

Hasil gambar untuk Ander Herrera

Hal tersebut tentunya mendekatkan perjuangan sang Setan Merah untuk bisa menuju parati final di Stockholm. sebab pemenang Liga Eropa secara otomatis akan bisa mendapatkan tiket menuju Liga Champions. Namun usaha Manchester Merah di kompetisi Liga Inggris tak begitu mengesankan. sebab mereka masih tertinggal empat poin dari Liverpool yang ada di posisi keempat dengan 69 poin.

Oleh karena itu Herrera mengatakan jika pelatihnya telah mengeritik sejumlah pemain yang gagal bermain mengesankan. “Saya memang merasa sngat senang pada musim-musim sebelumnya. Akan tetapi bersama Mourinho, saya telah menemukan keseimbangan dan juga stabilitas. Dia telah memberi saya banyak hal penting sejak awal musim ini, selalu mendukung dan juga membantu saya tampil lebih baik,” ungkap Herrera.
.

About the author

Related Posts