Dukungan Fowler Untuk Liverpool

08 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Dukungan Fowler Untuk Liverpool. Legenda Liverpool, Robbie Fowler, mengatakan bahwa dirinya hanya peduli dengan rekam jejak The Reds bukannya tim lain yang termasuk musuh bebuyutan mereka di ajang Premier League, Manchester United. Akan tetapi bukan berarti ia membenci Manchester United. Fowler sendiri adalah seorang striker yang akrab dengan panggilan ‘Tuhan’ oleh fans Liverpool pada saat masih aktif bermain.

Dukungan Fowler Untuk Liverpool

Ia pun menjadi pujaan kota pelabuhan setelah mampu mencetak 230 gol dari 500 lebih kesempatan memperkuat jersey merah Liverpool, Leeds, dan juga Manchester City. Di sebuah wawancara dengan FourFourTwo, Rabu (12/11/2014), Fowler mengatakan semua isi hatinya. “Saya tak tertarik dengan kesibukan mereka (Manchester United). Saat ini saya hanya ingin Liverpool bermain dengan bagus dan saya tak peduli dengan tim yang lainnya.” “Apabila orang-orang bertanya apakah saya membenci Manchester United? Saya akan mengatakan tidak, saya tak membenci mereka,” sambungnya.

Persaingan antara dua tim berseragam merah tersebut di tanah Inggris memang bukan hal yang baru. Bahkan rivalitas antara mereka begitu terasa saat mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menyalip perolehan gelar juara Premier League yang dimiliki oleh Liverpool (18 kali) di tahun 2010-2011, kemudian di tahun 2012-2013 yang disusul mundurnya Sir Alex di kursi pelatih. Melihat hasil yang didapatakan oleh kedua tim di awal musim ini, rivalitas keduanya memang tidak menitik beratkan kepada titel juara, namun tiket ke Liga Champions.

About the author

Related Posts