Situs Poker Online Indonesia
Drogba Keluarkan Statement Buruk

Drogba Keluarkan Statement Buruk

26 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyampaikan sebuah berita yang berjudul  Drogba Keluarkan Statement Buruk. LONDON – Didier Drogba mengeluarkan sebuah pernyataan yang kurang mengenakan kepada mantan klubnya, yakni Olympique Marseille. Mantan pemain Timnas Pantai Gading tersebut menganggap Marseille merupakan klub yang tak mempunyai masa depan. Semenjak memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea di musim panas ini, nama Drogba menjadi target beberapa klub Eropa, termasuk Marseille.

Didier Drogba

Manajemen Marseille kabarnya telah menyodorkan kontrak kepada Drogba. Akan tetapi, pemain yang sempat mendapatkan dua kali gelar pemain terbaik Afrika tersebut membantah mentah-mentah rumor tersebut. Ia juga menganggap klub yang berjuluk Les Olympiens tersebut tak memiliki prospek jelas untuk masa depannya.

“Ini bukan tentang permasalahan uang. Saya hanya menyukai klub yang mempunyai sebuah prospek jelas. Dan Marseille, klub yang saya kenal, tak memilikinya,” ujar Drogba, seperti dilaansir oleh Sportsmole, Kamis (25/6/2015). “Mereka telah melepas para punggawa terbaiknya yang pergi pada masa akhir kontraknya. Saya telah berbicara mengenai Andre Ayew, Andre-Pierre Gignac dan juga mereka akan kehilangan lebih banyak lagi pemain dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini,” sambung pemain yang berjuluk King Didier itu.

About the author

Related Posts