Draxler Akan Hengkang Dari Wolfsburg

04 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Draxler Akan Hengkang Dari Wolfsburg. Wolfsburg – Julian Draxler mengatakan niatnya untuk meninggalkan Wolfsburg. Penegasan muncul usai penampilannya sebagai pemain pengganti dapat cibirandari suporter Wolfsburg. Pada musim panas lalu pemain 23 tahun ini mengungkap keinginannya untuk bisa meninggalkan Wolfsburg. Tapi klub Jerman ini masih enggan melepas pemain yang mereka datangkan dengan mahar 35 juta euro dari Schalke pada Agustus 2015 lalu itu.

Hasil gambar untuk Julian Draxler

Akhir pekan lalu Draxler bermain sebagai pemain pengganti di 12 menit akhir laga ketika Wolfsburg kalah 2-3 saat menjamu Hertha Berlin. Publik Volkswagen Arena menyambutnya dengan cibiran. dan siulan pun hadir setiap ia menguasai bola. “Anda hanya bisa membayangkan bagaimana efek dari siulan seperti ini kepada seseorang,” ungkap Draxler seperti dilansir AFP.

“Takkan ada yang bilang ‘tidak masalah’ setelah harus bermain seperti itu. Para suporter memiliki hak melakukannya, namun tetap saja tak kondusif. Musim panas lalu saya telah mengutarakan perasaan dan saya masih merasa seperti hal itu,” sebutnya. Menurut catatan ESPNFC.com, Draxler sendiri memng sudah absen di beberapa laga akibat diterpa cedera, tapi baru di akhir pekan ia tak masuk starting XI meskipun dalam kondisi bugar.

About the author

Related Posts