Dortmund Serius Datangkan Immobile

25 May, 2014

Setelah resmi ditinggal Robert Lewandowski yang hijrah ke Bayern Munich, Borussia Dortmund langsung mendatangkan Adrian Ramos. Akan tetapi, itu saja sepertinya tak cukup untuk Die Borussen, dan pihak klub pun saat ini tengah berusaha keras untuk mendatangkan striker Torino, Ciro Immobile. Juru strategi Dortmund, Jurgen Klopp pun mengonfirmasi secara langsung melalui Tuttosport, Minggu (25/5/2014).

Immobile

Hasratnya untuk melabuhkan Immobile yang menjadi top skorer Serie A dengan raihan 22 gol. Klopp menganggap klubnya akan berusaha keras untuk mendatangkan striker Timnas Italia berusia 24 tahun tersebut. “Immobile adalah penyerang yang ingin saya dapatkan berapapun jumlah harganya, akan tetapi mereka juga tengah dalam sirkulasi yang terbaik (Torino). Kami (Dortmund) akan melakukan segala hal untuk dapat mendatangkan Immobile,” ungkap Klopp.

Di pihak sang pemain sendiri mengamini niat Dortmund untuk mendatangkannya. Ya, Immobile tanpa sedikit punrasa ragu mengungkapkan ambisinya untuk bisa berkembang di tim lain, dan ia pun tak bermaksud membuat sakit hati klub yang telah membesarkan namanya, Torino. “Saya tak mau menyalahkan siapapun atau pun membuat sedih siapapun, akan tetapi saya hanya mengungkapkan yang saya tengah rasakan saat ini. Saya telah mengungkapkan rasa terima kasih kepada presiden klub dan juga para fans, yang telah menganggap saya sebagai pemain penting,” sambung Immobile.

About the author

Related Posts