Donaruma Layak Dipuji

Donaruma Layak Dipuji

07 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Donaruma Layak Dipuji. MILAN – Striker andalan AC Milan, Mbaye Niang, memuji penampilan dari kiper muda, Gianluigi Donnarumma, saat Milan bertemu dengan Atalanta di San Siro, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Donnarumma menjadi sosok pahlawan Milan saat dirinya membantu klub terhindar dari kekalahan memalukan di markas sendiri. Kiper berusia 16 tahun ini tercatat beberapa kali menggagalkan usaha penyerang-penyerang Atalanta untuk bisa mencetak gol.

Gianluigi Donnarumma

Puncak penampilan Donnarumma sendiri terjadi di menit 62, saat melakukan double save hasil tandukan Luca Cigarini dari jarak dekat, dan juga menepis bola rebound yang dilakukan sang gelandang. Melalui situs resmi klub, Niang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Donnarumma. Niang menganggap, kiper yang lahir di Castellammare di Stabia itu layak untuk mendapat pujian.

“Kami setiap hari bisa melihat bagaimana kualitas Donnarumma. Hari ini, ia mampu menyelamatkan kami. Kami harus bisa berterima kasih dan ia layak mendapatkan pujian,” ungkap pemain Timnas Prancis itu, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (8/11/2015). Hasil imbang ini pun membuat rekor tiga laga sempurna AC Milan di Serie A harus kandas. Milan tak terkalahkan sejak 25 Oktober 2015 saat bertemu Sassuolo.

About the author

Related Posts