Situs Poker Online Indonesia
Domenico Bantah Gabung Inter

Domenico Bantah Gabung Inter

22 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kini akan membuat berita yang berjudul Domenico Bantah Gabung Inter. SAINT PETERSBURG – Pemain bertahan Zenit Saint Petersburg, Domenico Criscito, membantah rumor yang menyebut dirinya segera bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh agen pemain berkebangsaan Italia tersebut, Andrea D’Amico. Seperti yang diketahui, masa depan Criscito bersama skuad arahan Andre Villas-Boas memang sedang gencar dispekulasikan.

Domenico Criscito match-fixing

Terlebih, salah satu anggota Timnas Italia tersebut dikabarkan memiliki hasrat untuk bisa kembali merumput di Serie A. Kondisi itu lantas coba dimanfaatkan oleh Inter yang memang sedang membutuhkan tambahan tenaga di lini pertahanan mereka. Bahkan, La Beneamata diberitakan sudah melakukan pembicaraan serius untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut.

“Akankah dia hengkang meninggalkan Zenit? Kami tengah membicarakan sebuah klub sangat besar dengan potensi besar. Saya sendiri tak tahu apakah Domenico akan bergabung dengan Inter atau tidak, itu memang tergantung pada banyak faktor,” ungkap D’Amico, seperti dikutip Goal, Jumat (31/7/2015). “Kami tidak mengetahui apa keinginan dari Inter. Jadi, kalian semua harus tanyakan itu pada (Direktur Olahraga Inter) Pierro Ausilio,” sambung sang agen.

About the author

seo

Related Posts