Doa Xavi Untuk Barca

Doa Xavi Untuk Barca

12 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Doa Xavi Untuk Barca. DOHA – Barcelona harus menghadapi pertandingan El Classico menghadapi Real Madrid, pada hari Minggu 22 November 2015, dengan kondisi tak lengkap. Sebab megabintang Blaugrana, Lioenel Messi bakal diprediksi tak bermain di pertandingan tersebut. Melihat kondisi ini lantas mendapatkan tanggapan langsung dari salah satu mantan pemain Barca, Xavi Hernandez. Pemain berusia 35 tahun ini sangat berharap Messi mampu tampil di petandingan El Classico bersama Barca.

Prediksi Barcelona vs Bate

“Saya memang selalu berdoa agar Leo mampu bermain bersama Barcelona di laga El Classico. Sebab, ia merupakan salah satu pemain kami yang tahu bagaimana cara memberikan Real Madrid kekalahan,” ungkap dari Xavi, seperti dilansir Goal, Minggu (15/11/2015). Selain mengomentar kans Messi untuk bisa tampil, Xavi juga memberikan sedikit pandangannya tentang jalannya pertandingan El Classico akhir pekan besok.

Ia mengaku percaya bahwa kedua tim yang akan bertanding akan menampilkan permainan terbaik mereka. “Berdasarkan posisi kedua tim di papan klasemen (La Liga musim 2015-2016), saya sangat percaya bahwa baik Barcelona atau Real Madrid akan terus berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan,” ungkap mantan personel Timnas Spanyol itu.

About the author

Related Posts