Situs Poker Online Indonesia
Direktur Arsenal Lega Sterling Gabung City

Direktur Arsenal Lega Sterling Gabung City

24 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat Kali ini akan menyajikan sebuah Berita yang berjudul Direktur Arsenal  Lega Sterling Gabung City. LONDON – Transfer saga Raheem Sterling telah berakhir setelah sang pemain itu sendiri memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City. Pemain andalan Liverpool itu menandatangani kontrak sebesar 49 juta pounds dengan durasi lima musim. Direktur Arsenal, Lord Harris pun sangat bersyukur pelatih Arsene Wenger tak berkeras hati untuk mendatangkan pemain Timnas Inggris tersebut.

Raheem Sterling

Sebagaimana yang telah diketahui, sang Profesor adaalah salah satu orang yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Sterling. Sang pemain sendiri sempat memberi kode mempunyai ketertarikan serupa. Akan tetapi pada akhirnya, Sterling yang sempat menjadi buah bibir oleh para legenda dan fans Liverpool tersebut lebih memilih The Citizens sebagai pelabuhan berikutnya. Lord Harris juga menambahkan, Sterling memang adalah salah satu talenta paling bersinar saat ini.

Akan tetapi, kedatangannya di Emirates Stadium bukan tak mungkin akan sangat mengganggu ruang ganti klub. “Sterling adalah seorang pemain yang sangat, sangat bagus, akan tetapi saya merasa bahagia Arsenal akhirnya tidak membelinya. Ia masih harus terus belajar. Mereka sempat mengamati dirinya dan juga caranya bersikap di Liverpool, memang sungguh tidak bagus,” ungkap Lord Harris, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (24/7/2015).

About the author

seo

Related Posts