Diego Costa Harus Ikuti Kata Hati

Diego Costa Harus Ikuti Kata Hati

10 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Diego Costa Harus Ikuti Kata Hati. PARIS – Masa depan Diego Costa sebagai punggawa Chelsea memang masih kencang dispekulasikan. Terlebih dengan munculnya kabar bahwa Costa sangat tertarik dengan gaji besar yang ditawarkan salah satu peserta dari ajang Liga China. Bahkan di bursa transfer musim dingin 2017, Costa memang sempat dirumorkan akan hengkang dari Stamford Bridge.

Hasil gambar untuk Eden Hazard dan juga Diego Costa

Akan tetapi hingga bursa transfer musim dingin ditutup, Costa nyatanya tetap berseragam Chelsea. Meski demikian tidak lantas membuat rumor kepergian Costa berakhir tanpa jawaban, ia tetap kencang diisukan akan hengkang ke klub Liga China di musim panas mendatang. Mengetahui kondisi imi membuat mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly, mengomentari hal tersebut.

Mantan kapten Timnas Prancis ini menyarankan agar Costa mengikuti kata hatinya. “Dia harus pergi jika dirinya memang menginginkannya. Uang saat ini penting di sepakbola modern dan apabila salah satu klub di Liga China atau tim kaya yang lain menginginkannya di musim panas, dia akan bisa pergi,” ucap Desailly, seperti dikutip oleh Talksport, Rabu (12/4/2017).

About the author

Related Posts