Situs Poker Online Indonesia
Diego Costa dan Gary Cahill Siap Dimainkan

Diego Costa dan Gary Cahill Siap Dimainkan

25 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan membuat berita tentang Diego Costa dan Gary Cahill Siap Dimainkan. LONDON – Chelsea mendapatkan kabar baik jelang dihelatnya ajang Community Shield pada hari Minggu 2 Agustus 2015. Pasalnya, Diego Costa dan juga Gary Cahill dalam kondisi fit dan siap untuk kembali bertanding. Costa sendiri sempat diragukan untuk bisa tampil setelah ditarik keluar dalam laga melawan Barcelona di ajang International Champions Cup pada Rabu 29 Juli 2015. Saat itu, dia divonis cedera hamstring.

Diego Costa

Sementara itu, Cahill sendiri juga diganti setelah membuat gol penyeimbang kontra Blaugrana. Adapun pertandingantersebut dimenangkan Chelsea melalui adu penalti dengan skor 4-2, setelah bermain 2-2 selama 90 menit. Kehilangan dua pemain yang sangat penting dalam waktu yang bersamaan membuat Jose Mourinho sempat merasa kelabakan. Namun, dia bisa bernapas lega sebab Costa dan Cahill akhirnya dinyatakan fit dan sudah siap merumput di Wembley Stadium.

“Semua baik. Tak ada rasa kecemasan, tak ada yang perlu dilindungi saat ini. Kami memiliki tiga penyerang kelas atas. Saya sendiri tidak merasa khawatir, tidak ada masalah,” ujar Mourinho, seperti diberitakan oleh Goal, Sabtu (1/8/2015.

About the author

seo

Related Posts