Dibalik Kesuksesan Chelsea

13 Apr, 2017

Mainjitu juga akan sampaikan Dibalik Kesuksesan Chelsea. MANCHESTER – Gelandang milik Manchester United, Paul Pogba, mengatakan satu nama dibalik kesuksesan Chelsea di musim ini, di mana mereka bada di posisi pertama klasemen sementara di ajang Liga Inggris musim 2016-2017. Menurut pemain beraspor Prancis ini, sang manajer, Antonio Conte memegang peranan kunci dalam kemajuan The Blues –julukan Chelsea– musim ini.

Hasil gambar untuk Antonio Conte

Kehadiran Conte menjadi juru taktik di awal musim menjadi angin segar bagi Chelsea. Maklum saja, tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini bisa dikatakan mengalami kesulitan di sepanjang musim lalu. Namun kini, di tangan Conte, Chelsea menunjukkan kembali tajinya. Eden Hazard cs masih nyaman berada di posisi puncak dengan 75 poin, unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

“Mereka merupakanm tim yang hebat dan semua orang tahu hal itu. Saat Anda bermain di ajang Liga Inggris, Anda harus bia memiliki sedikit keberuntungan namun Anda juga harus membuat keberuntungan tersebut,” ungkap Pobga, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (16/4/2017).

About the author

Related Posts