Situs Poker Online Indonesia
Di Maria Lebih Cocok Di Luar Inggris

Di Maria Lebih Cocok Di Luar Inggris

07 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan Di Maria Lebih Cocok Di Luar Inggris. WALDSASSEN – Mantan punggawa Tim Nasional Jerman, Dietmar Hamann, merasa yakin Angel Di Maria akan sangat bersinar jika ia mau berkarier di luar Inggris. Bayern Munich dianggap menjadi klub yang sangat tepat untuk Di Maria. Seperti yang telah diketahui, Di Maria tengah menjalani masa sulit pada tahun pertamanya memperkuat Manchester United. Sementara Bayern ingin menambahkan darah segar dalam skuadnya terutama di sektor sayap, agar dapat kompetitif di musim depan.

Di Maria

Terlebih dua winger andalan mereka yaitu Arjen Robben dan Franck Ribery rentan cedera dan juga tak lagi bisa dibilang muda. Nama Di Maria lantas menjadi sosok buruan teratas Bayern saat bursa transfer musim panas 2015. Situasi yang semakin mendukung lantaran pemain yang sering kali disapa Angelito tersebut sulit beradaptasi di Inggris, dan dalam beberapa pekan terakhir ini ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Adapun mantan punggawa Benfica telah sudah tampil di sebanyak 26 kali pertandingan di Premier League dan juga baru mencetak tiga gol. Hamann pun memahami betul Di Maria tak akan bisa dikeluarkan dari Old Trafford dengan harga yang murah, mengingat United sendiri membelinya dari Real Madrid sebesar 75 juta euro. “Di Maria akan sangat cocok di Bayern. Dia memang memaksa Manchester United untuk mengeluarkan banyak uang, namun dia tak bisa memenuhi ekspektasi tinggi untuk berada di pundaknya,” ungkap Hamann.

About the author

seo

Related Posts