Situs Poker Online Indonesia
Di Maria Kembali Kena Kritik

Di Maria Kembali Kena Kritik

06 Mar, 2015

Mainjitu.com sebagai salah satu agen prediksi terpercaya kali ini akan kembali menyajikan sebuah berita yang berjudul Di Maria Kembali Kena Kritik. LONDON– Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville menyampaikan komentarnya tentang penampilan buruk yang dialami oleh Angel Di Maria. Pria yang saat ini menjadi seorang pengamat sepakbola tersebut menganggap bahwa Di Maria telah kehilangan jati dirinya usai memutuskan untuk bergabung ke dalam skuad The Red Devils. Di Maria resmi didatangkan United dengan mega transfer sebesar 60 juta pounds dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu.

Di Maria

Sempat memperlihatkan penampilan yang cukup impresif di awal kedatangannya di Old Trafford, Di Maria justru bermain melempem di beberapa laga terakhirnya. Terhitung hingga Premier League memasuki minggu ke- 28, Di Maria hanya sukses membukukan tiga gol untuk United. Bahkan di dua pertandingan terakhir, dirinya harus rela digantikan pada awal babak kedua oleh manajer United, Louis van Gaal. Melihat penampilan melempem Di Maria, Neville pun memberikan komentarnya.

Ia menganggap bahwa pemain asal Argentina tersebut seakan kehilangan jati dirinya sejak memutuskan untuk bergabung dengan United. “Saya sempat merasa percaya bahwa ia akan membuat Manchester United bermain atraktif. Akan tetapi tujuh bulan berlalu dan hal ini pun tak terjadi. Semenjak ia membuat gol ke gawang Leicester, Di Maria hanya sukses mencetak dua gol dan ia seperti kehilangan jati dirinya sebagai seorang pesepakbola hebat,” ungkap Neville, seperti dilansir oleh The Telegraph, Sabtu (7/3/2015).

About the author

seo

Related Posts