Situs Poker Online Indonesia
Di Maria Jadi Incaran Bayern

Di Maria Jadi Incaran Bayern

27 May, 2015

Bursa taruhan Asianbookie akan menyajikan sebuah berita yang berjudul  Di Maria Jadi Incaran Bayern. MUNICH – Penurunan prestasi pada musim ini membuat Bayern Munich bergerak dengan cepat dalam menargetkan beberapa pemain. Winger Manchester United, Angel di Maria, pun memimpin daftar tranfer Bayern di lantai transfer musim panas 2015–2016. Banyak pihak menganggap kegagalan Bayern mempertahankan double winner di musim lalu disebabkan minimnya kreativitas di lini depan, setelah ditinggal Arjen Robben dan juga Franck Ribery yang mengalami cedera.

Manchester United, Angel di Maria

Thomas Mueller dan juga Robert Lewandowski dinilai tak mendapat sokongan bola yang cukup untuk mengancam gawang tim lawan. Keberadaan Di Maria sangat dipercaya dapat mengatasi dan juga mencegah terjadinya permasalahan yang sama di musim depan. Pasalnya, selama ini pesepakbola 27 tahun tersebut sangat dikenal sebagai pemain yang banyak memberikan assist untuk memanjakan striker di dalam timnya.

Sebagaimana diberitakan oleh Flares and Fussball, Rabu (27/5/2015), Guardiola meminta kepada manajemen klub untuk segera mengajukan penawaran pembelian kepada mantan pemain Real Madrid itu. Die Roten sendiri berniat memanfaatkan situasi sang pemain yang tengah gagal mendapat kepercayaan penuh di dalam skuad Setan Merah. Sebagai informasi, Di Maria sendiri bergabung dengan United di bursa transfer musim panas 2014–2015.

About the author

Related Posts