Situs Poker Online Indonesia
Di Maria Harus Diberi Kesempatan

Di Maria Harus Diberi Kesempatan

29 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan membuat sebuah beritaa yang bertemakan Di Maria Harus Diberi Kesempatan. MANCHESTER – mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes, secara terang-terangan meembela Angel Di Maria. Menurutnya, winger berkebangsaan Argentina itu sangat pantas untuk diberikan kesempatan kedua untuk bisa membuktikan diri sebagai pemain termahal di Premier League. Sebagaimana yang telah diketahui, United menggelontorkan uang 59,7 juta pounds untuk mendapatkan Di Maria dari Real Madrid musim panas lalu.

Di Maria

Namun, pria yang akrab disapa Angelito tersebut tak kunjung memperlihatkan permainan terbaiknya saat membela Manchester Merah. Sepanjang 2014-2015, Di Maria bermain dalam 27 pertandingan dengan membuat tiga gol dan 10 assist. Apabila melihat besarnya uang yang telah dikeluarkan, kotribusi winger berusia 27 tahun tersebut terbilang belum optimal. Namanya pun masuk daftar transfer musim panas 2015 dengan Paris Saint Germain dan juga Bayern Munich memantau situasi.

Scholes pun memalui sebuah tulisannya di The Independent, Jumat (29/5/2015), meyakini bahwa performa Di Maria akan kembali meningkat musim depan, seiring United akan kembali berlaga di di Liga Champions. “Untuk banderol 59,7 juta pounds, harapannya tentu saja dia akan berkontribusi besar untuk United. Saya memang akui Di Maria sedikit kesulitan untuk beradaptasi di Manchester, namun musim pertamanya tidaklah buruk. Harus diingat, dia merupakan pemain terbaik di final Liga Champions di musim lalu,”ujar Scholes.

About the author

seo

Related Posts