Deulofeu Senang Gabung Milan

16 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Deulofeu Senang Gabung Milan. MILAN – Salah satu punggawa milik Everton, Gerard Deulofeu, resmi hengkang ke AC Milan di bursa transfer musim dingin 2017. Skuad Il Diavolo Rosso (si Setan Merah) resmi mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman hingga pada akhir musim 2016-2017. Rumor tentang bergabungnya Deulofeu ke tim AC Milan memang kencang beredar sejak awal bulan ini.

Hasil gambar untuk Deulofeu milan

Namun adanya perbedaan kesepatakan menjadikan negosiasi kepindangan Deulofeu ke Milan sempat tertunda. Namunberuntungnya, baik manajemen Milan mau pun Everton akhirnya menemukan kesepakatan dalam negosiasi Deulofeu . Deulofeu pun memberikan komentar setelah resmi menjadi bagian di skuad arahan Vincenzo Montella tersebut.

Mantan punggawa Barcelona tersebut mentgatakan dirinya sangat bangga dapat memperkuat klub dengan sarat sejarah sepert Milan. “Saya saat inimerasa sangat senang bisa berada di sini (Milan). Saya lebih memilih Milan karena ini adalah tim yang besar. Bangga rasanya dapat menjadi bagian dalam klub yang sarat pengalaman seperti Milan,” ungkap Deulofeu, seperti disadur oleh Goal, Selasa (25/1/2017).

About the author

Related Posts