Deschamps Puji Permainan Timnya Di Laga Perdana Piala Dunia 2014

Deschamps Puji Permainan Timnya Di Laga Perdana Piala Dunia 2014

14 Jun, 2014

PORTO ALEGRE – Ahli strategi Prancis, Didier Deschamps memuji permainan dari timnya setelah mereka memulai pertandingan di Grup E Piala Dunia dengan raihan kemenangan telak 3-0 atas Honduras. Berlaga di Estadio Beira-Rio, Senin (16/6/2014) dini hari WIB, raihan tiga gol Prancis disarangkan oleh Karim Benzema (2 gol) dan gol bunuh diri yang dilakukan oleh penjaga gawang Honduras, Noel Valladeres.

Deschamps Puji Permainan Timnya Di Laga Perdana Piala Dunia 2014

Di pertandingan ini, Honduras harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Wilson Palacios memperoleh kartu merah padamenit ke-43. Wasit memfonis kartu kuning kedua setelah Palacios melanggar Paul Pogba di kotak terlarang. Usai terlihat menghindari cedera yang dilakukan di pertemuan berjuang keras menghadapi oposisi fisik, Deschamps juga merasa senang dengan bagaimana tim besutannya tampil di Estadio Beira-Rio.

“Ini merupakan awal yang begitu baik. Kami melakukan hal-hal yang sangat baik selama persiapan kami ini, namun ini merupakan kompetisi. Kemenangan di hari ini merupkan awal yang cukup baik dan kami akan menikmati rasanta kemenangan ini,” ungkap Deschamps seperti dikutip oleh Soccerway, Senin (16/6/2014). “Raihan Kemenangan 3-0 di ajang Piala Dunia, tidak pernah mudah. Hal tersebut dilakukan dengan baik. Selamat untuk a (para pemain),” ungkap sang pelatih. Perancis dan Swiss akan dipisahkan oleh selisih gol di puncak klasemen Grup E setelah Swiss juga menuai kemenangan atas Ekuador, Minggu (15/6).

About the author

Related Posts