Derby London Harusnya Diulang

25 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Derby London Harusnya Diulang. LONDON – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menganggap pertandingan Chelsea menghadapi mantan klubnya harus diulang. Merson mengatakan bahwa hasil pertandingan tersebut sangat tidak adil bagi The Gunners. Apa yang saat ini menjadi alasan pernyataan Merson adalah tentang keputusan yang salah telah dilakukan oleh wasit yang bertugas di Derby London tersebut. Keputusan yang dimaksudnya adalah pada saat sang pengadil lapangan memberikan kartu merah kepada bek Meriam London, Gabriel Paulista.

Paul Merson

“Saat terlihat jelas adanya kesalahan yang telah dibuat wasit saat memberikan keputusan, maka saya rasa mereka harus menggelar ulang laga tersebut,” ujar Merson, seperti dilansir oleh Daily Cannon, Sabtu (26/9/2015). Mantan pesepakbola asal Inggris tersebut menganggap, ditariknya kembali kartu merah Gabriel tak akan berarti dan tak akan memberi keadilan untuk Arsenal. Pasalnya, hal itersebut tidak membuat kekalahan The Gunners ditarik juga.

“Kekacauan memang telah terjadi. Padahal, tiga poin ini bisa menjadi perbedaan di antara mereka (Chelsea dan Arsenal) untuk bisa memenangkan gelar musim ini,” terang pria 47 tahun tersebut. “Ditariknya kartu merah Gabriel sudah tak terlalu berpengaruh bagi Arsenal. Namun, saya pikir laga Chelsea menghadapi Arsenal seharusnya diulang lagi,” sambungnya.

About the author

Related Posts