Denis Cheryshev Siap Saingi Ronaldo

04 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul  Denis Cheryshev Siap Saingi Ronaldo. MADRID – di formasi 4-2-3-1 ala Rafael Benitez, sulit untuk bisa menggeser posisi dari Cristiano Ronaldo di pos winger kiri Real Madrid. Kendati sudah tahu bakal bersaing memperebutkan posisi dengan peraih tiga trofi Ballon d’Or tersebut, nyataya tak membuat Denis Cheryshev ketakutan. Winger yang mempunyai klausul lepas sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3,1 triliun itu siap bersaing dengan CR7.

Denis Cheryshev

Sebab, jebolan akademi Los Blancos ini meyakini memiliki kemampuan yang tak berbeda jauh dengan kapten Timnas Portugal itu. “Saya sangat menyadari Cristiano Ronaldo bisa bermain di posisi yang biasa saya mainkan, akan tetapi saya tidak takut. Pada saat saya mendapatkan kesempatan, saya akan mencoba untuk bisa mengambilnya. Saya tidak takut apa-apa,” ungkap Cheryshev seperti dilansir dari Football Espana, Minggu (6/9/2015).

Dalam dua pertandingan awal Los Merengues di La Liga musim ini, Cheryshev belum sekali pun diturunkan oleh pelatih Benitez. Namun, mengingat musim ini masih panjang, segalanya masih bisa terjadi di atas lapangan hijau. Winger berusia 24 tahun ini sendiri sempat dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid dan menuju Arsenal atau Liverpool di bursa transfer musim panas 2015. Namun, harga tinggi yang dimiliki oleh pemain yang sempat dipinjamkan Madrid ke Sevilla dan Villarreal membuat para peminatnya mundur teratur.

About the author

Related Posts