Situs Poker Online Indonesia
Dendam Rooney Untuk Barca

Dendam Rooney Untuk Barca

25 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juaga kan membuat sajian berita yang berjudul Dendam Rooney Untuk Barca. CALIFORNIA – Kapten sekaligus striker andalan Manchester United, Wayne Rooney masih menyisakan sesal pada saat timnya dikalahkan dua kali oleh Barcelona di ajang Liga Champions. Hal ini sempat memengaruhi pikiran dari Wazza -sapaan Rooney- saat Setan Merah akan kembali bertemu dengan El Barca di ajang turnamen pramusim Intenational Champions Cup pada minggu 26 Juli 2015.

Wayne Rooney

Di babak final Liga Champions musim 2008-2009 dan juga musim 2010-2011 Azulgrana dengan mudah menumbangkan The Red Devils. Laga yang membuat Rooney merasa sakit hati adalah saat final yang diadakan di Webley Stadium, saat disaksikan langsung oleh masyarakat Britania Raya. Pada laga yang dimainkan di Levi`s Stadium akhir pekan nanti, sang kapten juga tak ingin sesumbar timnya akan berhasil menang. Rooney hanya ingin menampilkan yang terbaik untuk timnya.

“Kami sudah hampir bisa menang dan dua kali kalah atas Barcelona menjadi situasi yang sangat sulit. Terkadang Anda harus bisa mengangkat kedua tangan, seolah menyerah dan juga mengakui jika mereka tim yang lebih baik. Tim terbaik di dartatan Eropa dan akan sulit bagi kami untuk bisa menang dari mereka,” ungkap Rooney, seperti diberitakan oleh Goal, Jumat (24/7/2015).

About the author

seo

Related Posts