Demi Tim Samba, Dua Pemain Atletico Terus Berjuang

Demi Tim Samba, Dua Pemain Atletico Terus Berjuang

10 Apr, 2014

Kedua pemain Atletico Madrid, Felipe-Luis dan Joao Miranda terus mencoba memperlihatkan performa gemilang, mereka berharap bias memperkuat Tim Nasional Brasil di Piala Dunia 2014 dan siap menembus tim Samba. Felipe, pemain 28 tahun itu baru empat kali dipanggil untuk memperkuat Brasil, namun saat Tim Samba memenangkan turnamen Piala Konfederasi 2013, Felipe pun ikutan dildalam permainan tersebut. Felipe sangat menyadari akan sulitnya mengubah pendirian pelatih Tim Samba, Luiz Felipe Scolari pada menit-menit terakhir sebelum pemilihan skuad.

Felipe-Luis dan Joao Miranda

Tapi, harapan Felipe untuk masuk dalam daftar 23 pemain belum pudar. Felipe mengatakan bahwa jika saya senang ketika nama saya tidak dipanggil oleh Timnas, itu pasti bohong. Sulit bagi saya melawan harapan yang ada dalam diri saya. Saya sangat yakin Felipao, sang pelatih, memiliki lebih atau sedikit para pemain yang akan dipanggil dalam pikirannya. Tapi, saya tidak akan berhenti sampai di sini, saya akan terus berjuang agar bias masuk ke dalam daftar skuad. Saya yakin bahwa saya pasti bias masuk ke dalam daftar itu.

Sepertihalnya yang disampaikan Felipao dalam Sambafootball, dia menegaskan bahwapemain yang tidak memberikan atau memiliki performance permainan yang terbaik untuk samba, jangan pernah berharap akan mendapatkan tempat di PialaDunia. Tidakhanya Felipe, Joao Miranda juga sedang berjuang untuk mencoba meyakinkan Felipao agar memanggilnya berlaga di Brasil nanti. Miranda mengungkapkan bahwa ini merupakan waktu yang krusial untuk masuk keskuad danjelas kami harus menikmati momen saat ini dengan menampilkan performa yang terbaikd dengan Atletico.

About the author

Related Posts