Demi Inter Perisic Tinggalkan Liga Champions

08 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Demi Inter Perisic Tinggalkan Liga Champions. OSLO – Ivan Perisic mengatakan bahwa dirinya rela tak bermain di Liga Champions demi bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2015. Seperti yang diketahui, La Baneamata absen di Liga Champions di musim ini karena hanya finis di posisi delapan di akhir klasemen musim lalu. Padahal apabula menetap di Wolfsburg, pemain internasional Kroasia tersebut bisa merasakan kembali atmosfer kompetisi terakbar di kompetisi Eropa tersebut.

18.06.2014., Manaus, Brazil - Svjetsko nogometno prvenstvo, skupina A, 2. kolo, Kamerun - Hrvatska. Ivan Perisic. Photo: Sanjin Strukic/PIXSELL

18.06.2014., Manaus, Brazil – Svjetsko nogometno prvenstvo, skupina A, 2. kolo, Kamerun – Hrvatska. Ivan Perisic. Photo: Sanjin Strukic/PIXSELL

Ternyata risiko tersebut sudah dipikirkan matang-matang oleh Perisic sebelum menerima tawaran dari Nerazzurri. Bahkan, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut menganggap bermain membela Inter lebih penting dari pada tampil di Liga Champions. “Liga Champions tidak lebih penting dan juga saya berencana untuk bermain musim depan dengan Nerazzurri. Ketika klub besar akan datang setelah Anda penuh tekad dan bertarung di dua bulan menghadapi perlawanan Wolfsburg, itu menjadi sebuah keputusan yang sangat mudah,” ungkapPerisic.

“Saya sangat tahu bahwa Inter Milan datang dari musim yang sulit, tnamun saya percaya bahwa segala sesuatu datang dengan baik kepada kami,” tegasnya. Perisic didatangkan Inter jelang penutupan lantai transfer musim panas 2015. Nerazzurri berani menebus 20 juta euro atau setara dengan Rp318 milar untuk lima musim yang akan datang.

About the author

Related Posts