Debut yang Tak Terlupakan Herrera

23 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Debut yang Tak Terlupakan Herrera. PASADENA – Ander Herrera menjalani debutnya sebagai pemain baru Manchester United dengan sangat gemilang. Kendati tidak membuat gol, anamun Herrera turut menjadi inspirator kemenangan Manchester United dengan skor telak 7-0 atas LA Galaxy di ajang kompetisi Chevrolet Cup. Gelandang berkebangsaan Spanyol itu diturunkan oleh Louis Van Gaal sejak menit pertama, menjadi duetJuan Mata dan Darren Fletcher. Perfomanya selama 90 menit di Pasadena sangat gemilang .

FBL-US-MANU-GALAXY

Bahkan di babak kedua, berkat umpan-umpan manis dari Herrera, United sukses menciptakan beberapa gol tambahan di paruh kedua. Mantan gelandang Athletic Bilbao tersebut mengaku tak akan bisa melupakan momen debutnya itu. “Sebuah impian bagi saya bermain dengan jersey merah. Saya akan menyimpan jersey ini dan saya selalu. Saya sangat berharap ini bisa menjadi awal dari laga demi laga untuk United,” ungkap Herrera, seperti dilansir situs resmi United, Kamis (24/7/2014).

“Kendati demikian tak hanya saya yang bermain dengan gemilang di pertandingan ini. Saya rasa semua tim bisa menikmati pertandingan tadi dan bermain dengan baik. Ini baru laga pertama dan kami melakukan tugas dengan baik. Ini sebuah langkah yang bagus dan kami merasa sangat senang,” lanjutnya. Tim arahan Van Gaal wajar saja merasa senang dengan penampilan dan hasil yang didapatkan saat menghadapi LA Galaxy, setelah melewati latihan yang cukup solid dalam beberapa hari di Los Angeles. Bagi Herrera, sangat penting untuk bisa membangun tim dengan cara kemenangan.

About the author

Related Posts