Debut Torres Mungkin Akan Tertunda

26 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola berkualitas kembali menyuguhkan berita Debut Torres Mungkin Akan Tertunda. Transfer yang melibatkan Fernando Torres ke Atletico Madrid dikabarkan telah rampung. Namun debut Torres di periode keduanya bersama Atletico diperkirakan akan sedikit tertunda. Kemungkinan besar pemain sah Chelsea ini akan memulai debut kala Atletico melawan Real Madrid di Copa del Rey. Atletico santer diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan AC Milan guna meminjam pesepakbola berusia 30 tahun itu hingga Januari 2016. Di sisi lain, pemain Los Rojiblancos, Alessio Cerci akan dipinjamkan ke Milan dalam kurun enam bulan ke depan.

Torres

Torres akan langsung bekerja setelah dokumen-dokumen terkait transfernya ke Atletico diselesaikan, seperti dilansir AS. Sayangnya debutnya akan tertunda karena meski bursa transfer musim dingin di Spanyol akan dibuka pada 1 Januari, tapi untuk menyelesaikan perijinan di Italia baru bisa dilakasanakan empat hari berselang. Artinya, Torres belum menjadi pemain resmi Atletico pada pertandingan pertama di 2015 dengan melawan Levante pada 3 Januari.

Torres diperkirakan akan kembali ke Madrid pada Senin (29/12/2014), setelah menjalani liburannya. Eks bintang Liverpool itu baru akan siap tampil di laga 16 Besar leg pertama Copa del Rey melawan Real Madrid di Vicente Calderon pada 7 Januari. Namun dirinya masih belum bisa dipastikan apakah akan dimainkan sebagai starter atau dari bench. Torres sendiri mulai bersinar di Atletico sebelum pindah ke Liverpool pada musim panas 2007. Tampil impresif selama tiga setengah musim bersama Liverpool, performa El Nino meredup usai bergabung Chelsea pada musim dingin 2011.

About the author

Related Posts