Situs Poker Online Indonesia
Debut Cahill Sempurna

Debut Cahill Sempurna

08 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Debut Cahill Sempurna. LONDON – Bek andalan dari Timnas Inggris, Gary Cahill, mengaku sangat senang mampu memetik hasil kemenangan saat berlaga kontra Estonia di dalam laga lanjutan Grup E kualifikasi Euro 2016 Prancis dini hari tadi. Hasil tersebut semakin spesial karena ia ditunjuk sebagai kapten di pertandingan tersebut. Cahill sendiri dipilih manajer Tiga Singa, Roy Hodgson, sebagai kapten untuk mengantikan peran dari Wayne Rooney. Sebab, penyerang tersubur di dalam sejarah Timnas Inggris tersebut tak bisa tampil lantaran mengalami cedera.

Gary Cahill

Tampil dengan ban kapten, bek Chelsea tersebut sukses menunjukkan performa yang sangat hebat di lini belakang Timnas Inggris. Hasilnya, Theo Walcott cs mampu menang 2-0 atas Estonia di dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium tersebut. Melihat kondisi ini lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Cahill. “Saya merasa sangat gembira mampu meraih kemenangan dengan Inggris dengan status sebagai kapten untuk yang pertama kali. Perasaan ini sangat luar biasa,” ungkap mantan bek Aston Villa tersebut, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (10/10/2015).

Selain mengomentari debut spiknya sebagai kapten Inggris, Cahill juga memberikan penilaiannya kepada penampilan The Three Lions di laga tersebut. Pilar 29 tahun ini mengakui bahwa para pemain di skuad Inggris masih harus memerlukan perbaikan performa mereka. “Kami sangat berusaha sekeras mungkin untuk bisa memenangi pertandingan. Di babak pertama kami mendapatkan banyak peluang, namun hanya satu kesempatan yang mampu membuahkan hasil,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts