De Gea Tak Akan Jadi Pemain Madrid

05 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita tentang De Gea Tak Akan Jadi Pemain Madrid. SEVILLE – Mantan punggawa Timnas Spanyol, Gaizka Mendieta, pesimistis mengenai rencanadari David De Gea untuk bergabung dengan Real Madrid. Menurut pria berusia 41 tahun ini, kans De Gea jadi pemain Real Madrid sejatinya sudah musnah di musim panas tahun ini. Seperti yang diketahui, transfer De Gea ke Real Madrid memang kencang berhembus sepanjang bursa jual beli pemain musim panas 2015.

David De Gea

Bahkan, penjaga gawang jebolan akademi Atletico Madrid itu nyaris benar-benar bergabungbersama skuad Los Merengues di hari terakhir lantai transfer. Akan tetapi hal tersebut urung terjadi lantaran adanya keterlambatan dokumen penting tentang transfer De Gea tersebut. Melihat kondisi itu lantas menjadikan Mendieta pesimistis tentang kans kiper 24 tahun tersebut untuk merumput di Estadio Santiago Bernabeu padabursa transfer selanjutnya.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi sekarang. Saya rasa sangat sulit David akan merealisasikan keinginannya menjadi salah satu bagian dalam skuad Real Madrid,” ungkap Mendieta, seperti dilansir Sportsmole, (7/9/2015). “Terlebih, apa yang tengah terjadi di musim panas kemarin, membuat hubungan dari kedua pihak semakin tak harmonis. Hal tersebut semakin memperkecil peluang bahwa transfer David De Gea tersebut akan benar-benar terjadi di kesempatan yang lain,” lanjut mantan punggawa Valencia dan Lazio itu.

About the author

Related Posts