De Gea Masih Pemain United

05 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul De Gea Masih Pemain United. MANCHESTER – Meskiun gagal hengkang ke Real Madrid tak berarti menjadikan posisi David de Gea terancam di Manchester United. Legenda Arsenal yang saat ini menjadi pandit di BBC, Martin Keown, menganggap sang kiper berusia 25 tahun layaknya rekrutan baru Setan Merah di bursa transfer kali ini. De Gea sendiri selangkah lagi akan bersegaram Los Blancos –julukan Madrid– pada penutupan bursa transfer tanggal 31 Agustus. Namun, karena keterlambatan pengiriman dokumen transfer Real Madrid kepada LFP –Otoritas Liga Spanyol– membuat perpindahan ini urung terjadi.

David De Gea

Oleh Karena itu, mantan Atletico Madrid mau tak mau harus bisa bertahan di Old Trafford, paling tidak hingga kontraknya berakhir di bulan Juni 2016. Apabila mampu meyakinkan pelatih Louis van Gaal saat menjalani latihan, bukannya tak mungkin pemegang enam caps Timnas Spanyol ini bisa menggeser Sergio Romero yang dipercaya menjaga mistar gawang United di dalam enam laga awal musim ini.

“David de Gea akan kembali lagi dari jeda internasional ke Manchester United layaknya sebagai pemain baru,” ungkap Keown seperti dilansir Squawka, Minggu (6/9/2015). Meski seakan menjadi pemain baru United, De Gea dipercaya tak akan memperpanjang kontraknya bersama United. Apabila ia memperpanjang kontraknya, itu merupakan sebuah trik agar di musim panas nanti United mendapatkan uang dari hasil penjualan pemain yang mendapatkan trofi Europa League bersama Atletico tersebut.

About the author

Related Posts