David Silva, United Belum Maksimal Kemampuan Mata

David Silva, United Belum Maksimal Kemampuan Mata

23 Mar, 2014

Gelandang andalan Manchester City, David Silva mengatakan bahwa Manchester United belum bisa mendapatkan penampilan terbaik dari pemain bintang baru mereka, Juan Mata. Juan Mata yang berlabuh di Old Trafford pada bulan Januari lalu memang tengah berjuang untuk memberikan penampilan yang terbaik bagi tim barunya tersebut. Dirinya tidak ingin memperoleh nasib yang sama seperti halnya saat masih membela Chelsea, yang minim jam main.

David Silva, United Belum Maksimal Kemampuan Mata

Selama hampir dua bulan berada di Teater Impian, pemain Tim Nasional Spanyol tersebut memang baru dimainkan di delapan kali pertandingan. Perfoma terbarunya saat berseragam Setan Merah berhasil mengantarkan kemenangan saat menghadapi West Ham United pada akkhir pekan lalu. Namun menurut David Silva, yang akan berhadapan langsung dengan Mata pada derby Manchester Rabu mendatang ini, United dianggap belum memaksima potensi yang ada dalam diri Juan Mata yang sebenarnya.

“Mereka tidak memiliki upaya untuk bisa mengeluarkan potensi yang terbaik yang dimiliki olehnya (Mata). Akan tetapi dia merupkan salah satu pemain berbakat dan dia akan segera menunjukkan hal tersebut,” umhkap Silva seperti dikurtip oleh The Independen, Senin (24/3/2014). “Dia tidak akan mendapatkan jam terbang saat bermain Chelsea, jadi hal yang terbaik bagi dirinya adalah untuk bergabung bersama skuat Manchester United,” sambung punggawa Timnas Spanyol itu.

About the author

Related Posts