David Luiz Kembali Berseragam Chelsea

30 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul David Luiz Kembali Berseragam Chelsea. London – David Luiz meninggalkan Chelsea. Dua tahun berselang giliran The Blues yang menyambut lagi pemain Brasil itu. Welcome back, Luiz! Ini setelah Luiz merampungkan kepindahannya ke Stamford Bridge di penghujung bursa transfer musim panas dari Paris St-Germain.

david luiz chelsea

Luiz di periode keduanya bergabung dengan panji biru-biru mendapat kontrak tiga tahun. Tak disebutkan berapa nilai transfer Luiz ini, namun media-media Inggris menyebut angka sebesar 40-45 juta poundsterling, lebih murah dari saat PSG mendatangkannya di angka 50 juta pound. “Saya senang bisa kembali ke Chelsea. Kami memiliki cerita fantastis di periode pertama saya di klub ini dan saya ingin sekali membantu tim serta Antonio Conte meraih banyak kesuksesan,” ungkap Luiz di situs resmi Chelsea.

“Saya memang selalu punya hubungan yang luar biasa dengan fans dan saya tidak sabar untuk bisa mengenakan seragam biru ini lagi di Stamford Bridge,” ungkap bek 29 tahun tersebut. Di periode pertamanya, Luiz mempersembahkan Liga Champions, Liga Europa, dan juga Piala FA. Selama dua musim memperkuat PSG, Di PSG, Luiz mendapatkan treble domestik dengan total 89 penampilan dan delapan gol.

About the author

Related Posts