David de Gea Mengaku Bahagia Di Old Trafford

09 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita tentang David de Gea Mengaku Bahagia Di Old Trafford. MANCHESTER – Meskipun David de Gea gagal bergabung dengan Real Madrid, fokusnya untuk klub yang berjuluk Setan Merah tersebut tak berubah. Saat ini dia hanya ingin mengembangkan dirinya dan kembali mendapatkan tempat di skuat utama. Kepindahan De Gea ke Real Madrid sejatinya hanya selangkah lagi. Bahkan, Keylor Navas juga dimasukkan sebagai bagian negosiasi sebagai pemulus transfer tersebut.

David De Gea

Namun, keterlambatan pengiriman dokumen ke kubu La Liga membuat transfer tersebut belum terjadi. “Masa depan saya memang masih sama seperti saat ini. Tetap merasa tenang, terus bekerja, dan mengembangkan diri saya. Singkatnya, saya sangat menikmati sepakbola. Saya bahagia,” ungkap kiper berusia 24 tahun tersebut, dilansir oleh Soccerway, Rabu (9/9/2015).

Pintu Los Blancos untuk De Gea sejatinya memang masih terbuka. Madrid masih mempunyai kesempatan untuk bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim dingin pada Januari 2016, atau paling lambat pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun, harapan Los Blancos untuk bisa memboyong dengan gratis tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Sebab, pemain yang bernama lengkap David de Gea Quintana tersebut dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah.

About the author

Related Posts