Situs Poker Online Indonesia
Datangkan Reus Akan Meguntungkan Liga Jerman

Datangkan Reus Akan Meguntungkan Liga Jerman

04 Dec, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Datangkan Reus Akan Meguntungkan Liga Jerman. ERLANGEN – Salah satu Legenda Jerman Lothar Matthaus sangat berharap Marco Reus menjadi pemain Borussia Dortmund yang akan kembali memperkuat Bayern Munich. Apaila Reus benar berseragam Die Roten, bagi dirinya hal itu akan sangat baik untuk si pemain dan juga persepakbolaan Jerman. Hubungan antara Bayern dengan Dortmund memang semakin keruh dalam beberapa tahun terakhir.

Reus

Ya, penyebabnya adalah FC Hollywood yang mendatangkan Mario Gotze dan Robert Lewandowski dari Signal Iduna Park, dan itu terlah terjadi dalam kurun waktu 18 bulan saja. Dortmund semakin geram dengan Bayern yang ingin kembali mendatangkan t salah satu bintangnya, yaitu Marco Reus. Untuk diketahui, kontrak dari pemain berusia 25 tahun tersebut akan kadaluwarsa pada tahun 2017, akan tetapi buy-out clause dipercaya akan anjlok pada tahun depan di angka 25 juta euro.

Matthaus pun merasa ketertarikan dari Bayern terhadap Reus sepenuhnya dapat dimaklumi, ini demi perkembangan karier dari sang pemain. Oleh karena itu, sudah sepatutnya pemain yang dapat ditaruh di tengah dan juga sayap kiri itu pindah ke kota Munich. “Hal yang paing penting adalah dia (Reus) bisa bertahan di Bundesliga. Akan sangat disayangkan apaila dia pergi menuju Spanyol atau Inggris. Uli Hoeness (mantan Presiden Bayern) pernah mengatakan adalah tugas Bayern untuk membeli setiap punggawa tim nasional Jerman,” ungkap Matthaus, seperti dikutip Goal, Sabtu (6/12/2014).
.

About the author

seo

Related Posts