Danny Blind Resmi Didepak Belanda

24 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Danny Blind Resmi Didepak Belanda. AMSTERDAM – Danny Blind resmi dipecat dari jabatan pelatih Timnas Belanda setelah menelan kekalahan atas Bulgaria 0-2 di pertndingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Akibat kekalahan ini, tim Orange –julukan Timnas Belanda– berada di posisi ke empat klasemen sementara Grup A zona Eropa dengan catatan tujuh poin.

Hasil gambar untuk Danny Blind

Bahkan, dengan kekalahan kedua ini, Belanda tertinggal enam poin dari Prancis sebagai pemuncak klasemen. Padahal untuk dapat memiliki peluang lolos ke Piala Dunia 2018, mereka harus bisa menempati posisi kedua dan itu pun masih melalui babak play off. Menurut Direktur Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB), Jean Paul Decossaux, keputusan ini harus dilakukan sebab Belanda meraih hasil minor di lima pertandingan awal kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun, ia akan tetap menghargai berbagai pencapaian yang telah dilakukan Danny Blind untuk timnas. “Kami tetap menghargai atas berbagai pencapaian Danny untuk tim kami dan tim selama dia menjadi pelatih. namun, karena hasil-hasil yang cukup mengecewakan dan peluang lolos ke Piala Dunia di Rusia saat ini sulit, maka kami terpaksa untuk melepasnya,” ungkap Jean, seperti dilansir oleh Soccerway, Senin (27/3/2017).

About the author

Related Posts