Situs Poker Online Indonesia
Daley Blind Masih Ingin Bermain Untuk MU

Daley Blind Masih Ingin Bermain Untuk MU

11 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat sebuah berita teraktual yang berjudul Daley Blind Masih Ingin Bermain Untuk MU. Milan – Pelatih baru Inter, Frank de Boer, mengakui bahwa dirinya tengah memantau Daley Blind. Akan tetapi, ia ragu kalau Blind akan mau bergabung dengannya di Inter. De Boer juga mengaku punya alasan valid, Blind sejauh ini memang bahagia di Manchester United.

Daley Blind

Pemain yang dapat bermain sebagai bek tengah, bek kiri, dan juga gelandang bertahan itu masih ada dalam rencana Jose Mourinho sehingga membuat De Boer urung untuk mendatangkannya. “Kami memiliki banyak pemain belakang yang bagus, namun kita lihat saja nanti. Dia (Blind) meruipakan salah satu pemain yang saya sukai, dia sangat fantastis,” ungkap dari De Boer seperti dilansir oleh Football Oranje.

“Saya sangat tahu situasinya dan saya rasa dia sangat bahagia di sana. Jose Mourinho sangat percaya kepadanya, namun kita lihat nanti bagaimana di masa depan.” Sejak pramusim hingga Community Shield di beberapa waktu lalu, Mourinho selalu memasang Blind sebagai starter. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu diduetkan dengan Eric Bailly. Bagi Mourinho, kedua pemain ini cocok karena Bailly lebih tidak basa-basi, sementara Blind, kendati tidak cukup cepat, dia memiliki pemahaman penempatan posisi yang baik.

About the author

seo

Related Posts