Cristiano Ronaldo Akan Cetak Gol Lagi

29 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Cristiano Ronaldo Akan Cetak Gol Lagi. MADRID – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak membuat gol pada saat Real Madrid bermain seri menghadaapi Malaga di minggu keenam La Liga. Absennya Ronaldo membuat gol ternyata tak diambil pusing oleh Rafael Benitez. Ia menganggap CR7 tetap akan mempersembahkan banyak gol untuk Real Madrid. Absennya Ronaldo membuat gol melawan Malaga memang menjadi sorotan. Hal tersebut jarang sekali terjadi untuk pemain asal Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo

Apalagi, Real Madrid akan kembali tampil di ajang Liga Champions melawan Malmo, 1 Oktober 2015 dini hari WIB. “Ketika saya melihat dia, saya bisa melihat tim ini. Dia melakukan hal yang sangat baik, membuat peluang. Dia bisa menjamin akan mencetak banyak gol. Saya sangat percaya terhadapnya,” ungkap Benitez, dilansir Football Espana melansir, Rabu (30/9/2015).

Dirinya pun sedikit mengomentari tentang pertandingan yang berakhir 0-0 tersebut. Menurutnya, kegagalan Real Madrid dalam mencetak gol saat itu adalah karena skuadnya merasa sedikit panik untuk bisa mencari gol, serta membuat sejumlah keputusan yang keliru. “Kami tak bisa membuat umpan dengan benar dan tak ada sedikit kepanikan di sana saat waktu menyisakan lima menit. Kami bisa membuat keputusan yang salah,” tuntas sang pelatih.

About the author

Related Posts