Costa Berharap Spanyol Berjuang di Piala Dunia 2014

Costa Berharap Spanyol Berjuang di Piala Dunia 2014

14 Jun, 2014

SALVADOR – Striker andalan Spanyol, Diego Costa mendesak kepada rekan-rekannya agar tetap berjuang hingga akhir saat menghadapi pertandingan penentuan menghadapi Cile. Ya, raihan kemenangan memang mau tak mau harus didapatkan oleh Spanyol apabila ingin terus bersaing di ajang kompetisi sepakbola antar negara empat tahunan tersebut. Bomber andalan Atletico Madrid itu pun juga yakin bahwa La Furia Roja bisa segera bangkit meskipun memulai pertandingan perdana di fas grup dengan hasil minor.

Costa Berharap Spanyol Berjuang di Piala Dunia 2014

“Kami masih mempunyai pilihan. Hal yang sangat baik tentang kehidupan adalah bahwa selalu ada kesempatan. Kami harus bisa berjuang hingga akhir. Pertandingan menghadapi Cile merupakan penentuan apakah tim kami akan tetap bertahan ataupun tidak,” ungkap Costa seperti dikuti p oleh Football-Espana, Senin (16/6/2014). “Tidak seorang pun yang menyukai kekalahan. Namun, banyak orang yang tahu bahwa kami tak akan menyerah begitu saja karena kami masih mempunyai banyak kemungkinan.” Ungkap Costa.

“Kami harus bisa belajar dari kekalahan ini dan itu bisa memberikan kami pelajaran agar kami tidak mendapatkan ini lagi,” sambung Costa. Sementara itu, Costa juga mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk tampil di ajang Piala Dunia. Dirinya juga ingin membuktikan diri bahwa pantas berada di skuad matador. “Saya ingin orang-orang mengetahui bahwa saya akan memberikan semuanya untuk Spanyol,” ungkap Costa. asm

About the author

Related Posts