Situs Poker Online Indonesia
Conte Soroti Kekalahan Timnya

Conte Soroti Kekalahan Timnya

21 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Conte Soroti Kekalahan Timnya. London – Antonio Conte menyoroti sikap dari Chelsea setelah kalah telak dari Arsenal. The Blues disebutnya masih harus bekerja keras untuk bisa membuktikan diri sebagai tim hebat. Chelsea sendiri pulang dari lawatannya ke Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB, dengan kepala tertunduk setelah kalah 0-3 dari Arsenal.

antonio-conte

Ketiga gol tuan rumah yang dikreasikan oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan juga Mesut Oezil dibuat di babak pertama. Dalam laga ini, Chelsea kesulitan membendung dominasi Arsenal. Chelsea bahkan baru bisa membuat tembakan ke arah gawang di menit ke-82. Ini menjadi kekalahan pertama Chelsea atas Arsenal dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya, di sembilan kali duel, Chelsea menang enam kali dan tiga kali bermain seri.

Menanggapi kekalahan atas Arsenal, Conte menyoroti cara Chelsea menyikapi pertandingan tersebut. Dia pun menantang Diego Costa cs. untuk lekas memperbaiki diri untuk tak cuma jadi skuat yang bagus di atas kertas. “Saya rasa kami tak memiliki sikap yang tepat sejak menit pertama. Setelah hari ini kami rasa kami harus bekerja keras sebab kami tim hebat hanya di atas kertas,” ujar Conte seperti dilansir dari BBC Sport.

About the author

seo

Related Posts