Conte Siap Buat Kejutan Di Chelsea

04 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Conte Siap Buat Kejutan Di Chelsea. LONDON – Bos Chelsea, Antonio Conte, mengatakan tidak berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge di musim panas ini. Pelatih berkebangsaan Italia ini santer digosipkan kembali ke Serie A di akhir musim 2016-2017. Sejak kedatangannya di Stamford Bridge awal musim, pelatih berusia 47 tahun ini sukses mengantarkan Chelsea menduduki posisi pertama di papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Hasil gambar untuk Antonio Conte

Hasil ini pun otomatis mengakhiri penderitaan yang dialami tim yang berbasis di London Barat di era kepelatihan Jose Mourinho. Kesuksesannya di London ini membuat mantan pelatih Juventus tersebut digosipkan akan pindah menuju Inter Milan musim depan. Namun secara tegas Conte mengatakan masih ingin bertahan lebih lama bersama Chelsea dan telah bertekad untuk membangun sesuatu yang besar bersama The Blues.

“saat ini kami sedang berjuang keras. Kami tengah berusaha untuk menyelesaikan musim ini dengan bisa mencapai seusatu yang hebat dan tak terduga. Kami tengh berencana untuk membangun sesuatu yang besar bersama-sama,” ujar Conte, menyadur dari Sportsmole, Jumat (7/4/2017).

About the author

Related Posts