Conte Sesalkan Penjualan De Bruyne

01 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Conte Sesalkan Penjualan De Bruyne. London – Kevin de Bruyne justru bersinar usai meninggalkan Chelsea. Manajer Chelsea Antonio Conte pun sangat menyesalkan penjualan De Bruyne. Chelsea akan menantang Manchester City, di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Puncak klasemen saat ini menjadi taruhannya lantaran kedua tim hanya terpaut satu angka di mana Chelsea lebih unggul dengan catatan 31 poin.

Hasil gambar untuk De Bruyne

De Bruyne sendiri akan kembali menyita perhatian. Gelandang internasional Belgia ini disia-siakan Chelsea setelah dibeli dari Genk di musim panas 2012 sebelum pindah ke Wolfsburg yang melambungkan namanya. Sampai akhirnya di tahun lalu, De Bruyne kembali ke Inggris setelah direkrut City. Pesepakbola berusia 25 tahun ini lantas membantu The Citizens mengalahkan bekas klubnya itu 3-0 di akhir musim lalu.

Kini, Chelsea harus menghadapi ancaman sang mantan pemain. De Bruyne tampil sangat impresif di Premier League musim ini dengan membuat dua gol dan juga delapan assist untuk City. “De Bruyne pernah bermain untuk Chelsea dan dia meerupakan seorang pemain yang benar-benar hebat,” puji Conte, dilansir ESPN. “Sayang sekali, saat ini, dia bermain untuk tim lain sebab dia adalah seorang pemain yang fantastis. Saat ini dia bermain dengan Manchester City. Saya mengharapkan yang terbaik untuk dirinya — setelah pertandingan kami.”

About the author

Related Posts