Situs Poker Online Indonesia
Comeback Milan Berkat Bonaventura

Comeback Milan Berkat Bonaventura

31 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sajian berita yang berjudul Comeback Milan Berkat Bonaventura. BERGAMO – AC Milan menutup kompetisi Serie A musim 2014-2015 melawan Atalanta dengan raihan kemenangan 1-3 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia. Mantan pemain Atalanta, Giacomo Bonaventura sukses membantu timnya meraih kemenangan dan memimpin comeback timnya, setelah tertinggal 1-0. Daniele Baselli berhasil membuaat gol pertama setelah menanduk bola hasil umpan silang Maximiliano Moralez, Christian Abbiati pun tak beradaya pada menit 21.

Giacomo Bonaventura

I Rossoneri sendiri baru bisa menyamakan kedudukan melalui sepakan titik putih Giampaolo Pazzini di menit 36, pasca-dijatuhkan oleh Andrea Masiello. Bonaventura yang sering disapa Jack, membuat Milan berbalik unggul pada dua menit berselang. Pemain yang bertubuh mungil itu dengan mudah menceploskan si kulit bundar, setelah bola tembakan Pazzini memanfaatkan kemelut di muka gawang Atalanta. 1-2 Milan berbalik unggul.

Pemain yang sama kembali menempatkan diri di posisi yang tepat, saat mencetak gol keduanya pada menit 80. Umpan silang dari Andrea Polli tak mampu diraih oleh Marco Sportiello, bola terkena mistar gawang dan Bonaventura pun menyambarnya. Skor 1-3 pun bertahan hingga pertandingan bubar. Bonaventura setelah pertandingan mengaku tak tega menyakiti mantan klub yang membesarkan namanya itu, hingga akhirnya dipanggil oleh Antonio Conte ke Timnas Italia. Ia tak merayakan dua gol yang dilesakkanya.

About the author

Related Posts