Situs Poker Online Indonesia
Coleman Siap Perpanjang Kontrak

Coleman Siap Perpanjang Kontrak

11 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Coleman Siap Perpanjang Kontrak. CARDIFF – Usai berhasil membawa Timnas Wales kembali bertanding di putaran final Euro sejak 1958, Chris Coleman mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk bisa menambah masa kerjanya dengan The Dragons. Namun, sebelum hal itu direalisasikan, manajer berusia 45 tahun ini ingin lebih dulu melakukan beberapa pembenahan dalam struktur tim. Menurutmantan arsitek Fulham ini, kemampuan Gareth Bale cs harus terus ditingkatkan agar dapat lebih kompetitif di Prancis nanti.

Chris Coleman

Coleman juga tak ingin The Dragons terlalu Bale-sentris. “Saya berharap kami semua bisa menyepakati hal itu. Bukan mengenai kontrak saya, itu semua tentang struktur tim dan juga bagaimana langkah kami ke depan nanti. Saya sangat berharap untuk kami bermain lebih kolektif. Tim ini tak boleh terlalu bergantung terhadap Gareth (Bale) atau Aaron (Ramsey) saja. Kita harus terus meningkatkan penampilan tim agar dapat berbicara di Prancis nanti,” ungkap Coleman dilansir oleh BBC Wales Sport, Selasa (13/10/2015).

Ke depannya, Coleman sendiri juga mempunyai ambisi besar untuk bisa membuat Wales bisa lolos ke ajang besar lainnya macam Piala Dunia 2018. “Kami berhasil lolos ke Euro, namun ini tak berhenti sampai di sini saja. Selanjutnya kami harus dapat lolos ke Piala Dunia. Saya sendiri sangat siap memperpanjang kontrak dan juga terus bersama tim ini selama mungkin,” sambung manajer flamboyan tersebut.

About the author

seo

Related Posts