Clyne Dulunya Adalah Striker

06 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita tentang Clyne Dulunya Adalah Striker. LIVERPOOL – Nathaniel Clyne pada saat ini berposisi sebagai bek kanan yang bermain bagi Timnas Inggris dan Liverpool. Akan tetap di masa lalu, ia mengungkapkan bahwa posisi yang diinginkannya adalah seorang penyerang. Clyne sendiri ingin jadi seorang penyerang saat ia menghabiskan waktu di akademi sepakbola Tottenham Hotspur dan juga Crystal Palace, sebelum bermain untuk Southampton di tiga tahun terakhir. Pemain berusia 24 tahun ini ingin menjadi penyerang, karena ia suka sekali bermain di depan dan mencetak gol.

Nathaniel Clyne

“Idealnya memang saya mungkin menjadi seorang penyerang. Saya sangat suka bermain di depan dan membuat banyak gol, dan itu sudah bertahun-tahun yang lalu. Saya sendiri baru berumur tujuh atau delapan tahun saat itu dan saya bahkan tak mengingat siapa lawan saya, tapi waktu itu saya bergabung dengan Spurs,” ungkap Clyne kepada The Guardian, Senin (7/9/2015).

“Saya sendiri bersama mereka sejak umur 10 hingga 13 tahun, dan kemudian setelah itu, saya mulai bermain sebagai seorang bek sayap,” lanjutnya. Pelatih Clyne saat ini menjadikan dirinya sebagai bek, sebab melihat Clyne bermain dengan energik dan juga rasa lapar untuk bisa mengejar sekaligus merebut bola dari kaki pemain lawan. “Bahkan saat saya bermain di depan, saya selalu bisa memiliki banyak enerji dan rasa lapar untuk bisa berlari mengejar orang-orang serta merebut bola kembali,” imbuh Clyne.

About the author

Related Posts