Situs Poker Online Indonesia
Cleverley Ingin Bertahan

Cleverley Ingin Bertahan

11 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan membuat berita tentang Cleverley Ingin Bertahan. BIRMINGHAM – Tom Cleverley nampaknya sangat menikmati waktu pinjamannya sebagai pemain Manchester United di Aston Villa. Ia dipercaya oleh Paul Lambert dan juga suksesornya Tim Sherwood sebagai gelandang andalan The Villans musim ini. Cleverley pun ingin kontrak permanen dengan klubnya tersebut. Jam bermain memang merupakan salah satu hal yang langka bagi Cleverley pada saat ia bermain bersama Setan Merah.

Britain England Germany Soccer

Pemuda didikan Bradford City tersebut banyak menghiasi bangku cadangan United sejak Louis van Gaal ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. “Saya mulai suka untuk bermain untuk klub ini (Villa) sejak beberapa bulan yang lalu. Kepada sang manajer (Sherwood), Anda harus bisa memberikannya kredit sebab dia mengangkat saya di posisi terbaik sejak beberapa pekan terakhir,” ujar Cleverley, dikutip Goal, Senin (11/5/2015).

“Saya juga merasa seperti bermain di posisi terbaik. Kepercayaan diri yang tinggi, tak hanya pada pribadi akan tetapi juga juga tim. Segala faktor tersebut sangat membantu, saya bahagia dan juga bermain dengan senyuman di wajah. Pertama klub harus bisa memberikan saya sesuatu, dan saya pasti akan meninjaunya kembali,” yakin punggawa berusia 25 tahun. Belum jelas memang apakah United akan segera menariknya ke Old Trafford atau Villa ingin mempermanenkan kontrak sang pemain.

About the author

Related Posts