City Tak Tertarik Boyong Dele Alli

12 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan City Tak Tertarik Boyong Dele Alli. London – Manajer Manchester City Josep Guardiola menanggapi kabar ketertarikan pada pemain Tottenham Hotspur Dele Alli. Pemain 21 tahun ini tak menjadi incaran dari City. Alli sendiri sedang ramai dikaitkan dengan The Citizens. Pernyataan mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, yang megatakan Alli merupakan tipe pemain yang disukai oleh Guardiola menjadi awalnya.

Hasil gambar untuk Dele Alli

Komentar Xavi ini sempat bikin manajer Spurs, Pochettino, terpancing. Dalam suatu hal, dia mengatakan eks anak asuh Guardiola ini sengaja membantu manajer asal Spanyol ini untuk menggaet pemain terbaiknya. Pochettino sampai menyindir jika Xavi mungkin saja sudah bekerja di City.

Saat isu kepindahan Alli mulai berhembus kencang, Guardiola datang buntuk membuat adem. Di sesi konferensi pers jelang laga derby Manchester, mantyan arsitek Bayern Munich musim lalu imni menegaskan Alli tak ada dalam radar City di lantai transfer musim panas nanti. “Mauro Pochettino bisa tetap tenang. Dele Alli akan menjadi pemainnya di musim depan, saya bisa yakinkan hal itu,” ujarnya di Sky Sports.

About the author

Related Posts