Situs Poker Online Indonesia
City Siap Lego Para Penyerangnya

City Siap Lego Para Penyerangnya

27 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan ulasan berita menarik tentang City Siap Lego Para Penyerangnya. MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester City, dilaporkan telah siap untuk melepas Edin Dzeko. Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ituakan segera dilego pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Kabarnya, karier pemain berusia 29 tahun tersebut akan dilanjutkan di Juventus. Si Nyonya Tua berulang kali dikabarkan tengah tertarik memboyong Dzeko dari Etihad Stadium, meski pada saat ini Juve telah memiliki Carlos Tévez, Álvaro Morata, Fernando Llorente, dan juga Alessandro Matri.

Edin Dzeko

Seperti yang dilansir oleh The Mirror, Sabtu (28/3/2015), Dzeko sejatinya baru saja menyetujui perpanjangan kontrak pada musim panas lalu selama empat tahun kedepan. Artinya, kontrak mantan punggawa VfL Wolfsburg tersebut baru akan berakhir pada musim 2019. Namun, Dzeko kesulitan untuk menjadi pemain reguler dalam skuad Manuel Pellegrini musim 2014–2015. Fakta inilah yang nampaknya coba dimanfaatkan oleh Bianconeri yang berhasil melangkah ke putaran delapan besar ajang Liga Champions tersebut untuk menggaet Dzeko.

Sementara punggawa lain yang gagal bersinar, Stevan Jovetic juga dikabarkan akan dilepas oleh manajemen The Citizens. Belum ada berita lebih lanjut mengenai ke mana mantan bintang Fiorentina tersebut akan berlabuh. Musim ini, Jovetic yang didatangkan oleh City dengan mahar 22 juta poundstersebut baru bermain di 17 laga Premier League dengan sumbangan lima gol. Minimnya kontribusi pemain yang berusia 25 tahun tersebut membuat City siap melepasnya ke tim lain.

About the author

Related Posts