Situs Poker Online Indonesia
City Siap Gaet Sterling

City Siap Gaet Sterling

30 May, 2015

Prediksi Bola terakurat akan menyampaikan sebuah berita terhangat yang berjudul  City Siap Gaet Sterling. MANCHESTER – Masa depan dari pemain muda Liverpool, Raheem Sterling, masih belum juga menemukan kepastian. Hal ini pun coba dimanfaatkan Manchester City untuk bisa membajak pemain 20 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dimuat oleh Squawka, Minggu (31/5/2015), demi memperoleh pemain berdarah Jamaika tersebut, City siap untuk mengorbankan salah satu pemainnya sebagai alat tukar.

Raheem Sterling

Kabar yang kali ini beredar menyebutkan, Edin Dzeko adalah pemain yang akan dikorbankan pihak The Citizens. Sebagaimana yaang telah diketahui, musim ini pemain asal Bosnia Herzegovina ini menjadi penghangat bangku cadangan City. Mantan bomber Wolfsburg itu bukan menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini. Pelatih berkebangsaan Cile lebih mengutamakan Sergio Aguero sebagai bomber Manchester Biru.

Kemungkinan barter antara Sterling dengan Dzeko terbuka lebar. City sendiri sedang membutuhkan amunisi baru untuk bisa menghadapi musim depan. Kehadiran Sterling akan memberikan tambahan tenaga baru bagi lini serang The Citizens. Sementara bagi Liverpool, kedatangan Dzeko dapat memberikan sebuah alternatif serangan. Apalagi striker The Redstersebut pada musim ini tampil kurang memuaskan dan dibekap banyak cedera bekepanjangan. Daniel Sturridge harus menepi sebab cedera yang menyita waktu cukup lama untuk masa pemulihan.

About the author

Related Posts