Situs Poker Online Indonesia
City Lebih Gemilang Tanpa Kompany

City Lebih Gemilang Tanpa Kompany

03 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul City Lebih Gemilang Tanpa Kompany. MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini secara mengejutkan taak menggunakan jasa Vincent Kompany pada saat Manchester City menghadapi Leicester City. Menariknya tanpa sosok kapten tersebut, The Citizens justru sukses meraih hasil sempurna, yaitu kemenangan 2-0 di Etihad Stadium. Pellegrini mengatakan apa saja alasannya mencadangkan Kompany, dan tak lain adalah untuk mengistirahatkan bek yang berusia 28 tahun itu.

Kompany

Peran dari Kompany sendiri saat itu digantikan oleh Martin Demichelis yang bermain menawan di jantung pertahanan City yang berduet dengan Eliaquim Mangala. Tak hanya Kompany, beberapa pemain andalan juga tampak di bangku cadangan, sebut saja seperti Pablo Zabaleta, Samir Nasri, Gael Clichy, Frank Lampard, dan juga Edin Dzeko. Dan sekali, pelatih berkebangsaan Cile tersebut menegaskan disimpannya beberapa nama di atas demi menyegarkan skuadnya yang tengah mengalami kelelahan.

“Kompany tak dimainkan sebab alasan yang sama seperti halnya Zabaleta, Fernandinho, Nasri, dan juga Dzeko yang juga tak tampil. Penting sekali bagi kami untuk bisa menyegarkan tim hari ini (waktu setempat.red), baik itu secara mental maupun secara fisik,” ujar Pellegrini dalam situs resmi klub, Kamis (5/3/2015). “Kami pun tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan (di laga sebelumnya), so ini adalah waktu yang tepat untuk menyegarkan tim ini,” sambung sang pelatih.

About the author

seo

Related Posts