City Harus Juara Liga Chmapions

City Harus Juara Liga Chmapions

21 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  City Harus Juara Liga Chmapions. MANCHESTER – Gelandang serang Manchester City, Yaya Toure, mengklaim bahwa Manchester United tetap menjadi kiblat bagi timnya. Sang rival sekota tersebut memang jauh lebih unggul dari segi prestasi ataupun historis. Toure sendiri mengatakan betapa pentingnya City memenangi trofi Liga Champions untuk bisa segera setidaknya mendekati kebesaran United.

Prediksi Manchester City vs Bournemouth

Dalam beberapa tahun terakhir, The Citizens memang berhasil merajai tanah Inggris dengan menggondol trofi Premier League atau FA Cup. Namun, menurut Toure, City tidak akan pernah bisa sebesar Manchastere United apabila tidak menjuarai Liga Champions. “Kami memang telah memenangi banyak trofi, namun kami harus memenangi Liga Champions. Ini sangat wajib! Kami harus menunjukkan kepada Manchester United bahwa tim kami bisa seperti mereka.”

“Manchaster United memenangi trofi selama bertahun-tahun dan saya pun ingin City bisa seperti halnya mereka. Ini adalah apa yang saya telah di perjuangkan dan kami tak pernah menyerah,” kata Toure dilansir Sunday Times, Selasa (24/11/2015). “Apabila kami bisa memenangi Liga Champions di musim ini, kami setidaknya sudah sangat pantas disejajarkan dengan mereka. Harus bisa diakui kalau City masih jauh di bawah Manchaster United dari sisi historis,” imbuhnya.

About the author

Related Posts