Situs Poker Online Indonesia
City Harus Banyak Membeli Pemain

City Harus Banyak Membeli Pemain

17 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menganalisis sebuah berita yang berjudul City Harus Banyak Membeli Pemain. MELBOURNE – Gelandang serang milik Manchester City, Samir Nasri sangat iri dengan pergerakan transfer yang telah dilakukan oleh Manchester United. Ia pun menyarankan timnya untuk bisa lebih banyak membeli pemain baru. Di dalam bursa transfer musim 2015 ini City memang baru mendatangkan satu bintang lapangan yaitu Raheem Sterling. Pemain yang saat ini berusia 20 tahun itu dibeli dengan harga 43,75 juta pounds atau setara dengan Rp910.7 miliar.

Samir Nasri

“Saya rasa tim ini butuh beberapa pemain. Saat kami bisa melihat Manchester United, Chelsea dan juga beberapa tim lain mereka telah membeli beberapa pemain.Oleh karena itu kami butuh beberapa pemain lagi,” ungkap Nasri seperti diberitakan Soccerway, Rabu (22/7/2015). Meski menyarankan untuk bisa membeli pemain baru, pemain internasional Prancis tersebut tidak bisa menunjuk pemain yang harus dibeli timnya.

Dia sangat mempercayakannya kepada pihak manajemen klub dan juga pelatih. “Sejujurnya saya tidak tahu siapa saja pemain yang akan dibeli kembali oleh kami. Tanya saja kepada manajer atau direktur. Mereka merupakan orang yang sangatbertanggung jawab untuk bisa mendatangkan pemain baru,” sambung sang pemain.

About the author

seo

Related Posts