Situs Poker Online Indonesia
City Akan Memugar Stadion Etihad Dan Menambah Kapasitas

City Akan Memugar Stadion Etihad Dan Menambah Kapasitas

02 Feb, 2014

Manchester – Niat Manchester City untuk memugar Stadion kebangaannya dengan akan menambah kapasitas tempat duduk penonton dipastikan akan di putuskan pekan mendatang oleh seluruh pihak manajemen dan direksi klub. Etihad Stadion dapat menampung sekitar 47.620 kursi penonton dan ditambah kapasitas tersebut menjadi sekitar 62.170. Etihad sendiri menjadi Stadion terbesar ke-12 di Inggris dan menjadi urutan kelima di ajang kompetisi Liga Premier Inggris. “Penambahan kapasitas kursi penonton akan disertai pula dengan fasilitas penunjang yang modern stadion dan akan menjadikan Stadion ini berlevel Internasional,” tulis pernyataan resmi dari klub yang dikutip ESPN.

City Akan Memugar Stadion Etihad Dan Menambah Kapasitas

Apabila rencana tersebut dapat terlaksana maka kota Manchester akan mempunyai dua Stadion terbesar di kompetisi Liga Premier Inggris termasuk Stadion Old Trafford milik Manchester United yang dapat menampung 76.000 jumlah pengunjung. “Perencanaan tersebut bakal meningkatkan pekerjaan baru bagi penduduk setempat dan para pengusaha kontraktor selama pembangunan berlangsung ataupun bahkan sampai Stadion tersebut selesai dipugar,” ungkap pengumuman tersebut.

Akan tetapi terdapat sejumlah kendala buruk dari beberapa pecinta lingkungan seperti The Friends Group yang menyatakan bahwa pemugaran area Stadion tersebut pasti akan membuat ketidakteraturan selain sampah yang menumpuk, lalu lintas akan akan menjadi tersendat. Stadion ini sejatinya memliki nama City Of Manchester Stadium. Sejak Bulan Juli tahun 2011 lalu, City bekerjasama dengan Etihad yakni perusahaan yang bergerak di bidang penerbangan yang merubah nama Stadion tersebut menjadi Etihad yang berdurasi kontrak selama 10 tahun mendatang.

About the author

seo

Related Posts